uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 30 Januari 2010

Bersama orang idiot (lagi)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Double update. Kejar setoran gue…mhuahahaha
Well,hari rabu kemaren gue sempet jalan2 sama……yah lo pada tau kan? Tiga orang manusia gila a.k.a edhie,farhan,cahyadi. Dan kali ini saudara-saudara tujuan kami adalah memporak-porandakan seluruh isi ciwalk (buset,boonglah…)

Gilak abis ! baru tiga langkah gue nyampe disana,hujan dating menghadang dan bikin gue bengong (iklan mizone dong?). nggak ding,yah pas gua mau nyebrang gedung tiba2 ujan deres gitu dah..alhasil ya kita pada lari sambil ujan2an. Karena gue masih trauma liat jalan yang sepertinya tidak bersahabat itu (gue masih trauma jatoh) akhirnya pas lari gue narik2 jaket si edhie. N pas gue tarik jaketnya, dia Cuma bilang “wi guoblok jaket guaaaaaaaaaa..!!!” berkesan banget nyet ! mhuahaha.

1st plan. Kita kesana yah mau nonton. So,kita ke XXI dulu dah (yaiyalah masa ke breadtalk? Mau ngapain? Les bikin kueh.) . pertama kita liat dulu jadwal film yang tayang (yaiyalah,masa liat daftar harga pop kron?). Dan pada akhirnya dengan perundingan yang lama,pengambilan suara yang cukup ketat,dan main suit dulu kita mutusin buat nonton G-FORCE. Yap G-FORCE,yang isinya marmut2 yang jagoan bias nyelametin dunia.
2nd plan. Udah dapet tiket kita langsung beli makanan sebanyak-banyaknya,sepuas-puasnya. Memilih makanan tanpa ampun bagi sang makanan yang terpilih.
3th plan. Kita langsung nonton. Pas kita baru kelar beli makanan (dan disumputin di tas) itu masih jam 14.13 dan film maen jam 14.20 . guobloknya kita,bukannya langsung masuk ke studionya eh malah dds (duduk-duduk santai) di deket lobby. Si farhan aja sampe udah 2 kali bolak-balik wc. Pas ada suara kalo theater 2 udah dibuka, si farhan langsung bilang “anjiss,theater 3 pasti udah di buka. Theater 2 aja udah” nah loh. Dari situ kita langsung buru2 ke theater 3. Dan bener aja tuh studio udah dibuka dari radi. Guoblok abis.

Gak kepikiran kalo filmnya bentar banget. Kita keluar aja masih jam 3.30 p.m . bingung dah mau ngapain. Akhirnya gue usulin “gimana kalo kita jalan ke ampera yang di ujung sana?” kami pun menunaikan itu. Pas udah nyampe,malah tambah bingung “kita ngapain kesini?”. Nah gue mah Cuma usulin doang. Yaudah taunya si edhie main cegat angkot aja,pas dia udah naek gue nahan si farhan sama si cahyadi naek angkot dan bilang “DADAH ED….!!!!’” Mhuahaaha muka si edhie langsung beda. Malu kali yeeeeee…

Gue Cuma bercanda. Dari cihampelas kita langsung ke BEC. Ngapain? Nggak tau juga. Udah kayak orang ilang dah pokoke. Bête di BEC ke gramedia dah. Kejadian goblok terjadi lagi.
Okeh,kejadiannya sama kayak the ‘angkot’ tragedy tadi. Cuma bedanya kali ini si edhie kita tinggal ngumpet waktu dia lagi lempeng jalan sendiri. Mampus lo ed ! mhuahahahaha(ketawa setan).

Pas si edhie cerita :
“eh tau gak,pas tadi gue kalian tinggalin gue lagi bilang ‘makanya jadi orang jangan belagu’ eh pas gue nengok ke belakang udah gak ada orang. Kayak film horror anjis.”

Udah dari took buku dan gak beli apa-apa,kita sempet liat pet shop pinggir jalan di depab BIP. Lucuuuuuu banget. Apanya? Gua. Jah.

Hah udah gitu,kita pulang. Gue nyampe rumah jam setengah 7 / 6.30 p.m / 18.30 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...