uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 16 September 2009

Satu hidup beribu kenajisan...najis berat !!!

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Mungkin emang,kayaknya tuhan gak terlalu ngehendakin gue ol malem ini. Buktinya,gue dapet beberapa kenyataan yang menjijikan waktu gue buka facebook gue. Asiknya cuma dikit. Sisanya najis..bera...t.

Bete? Banget. Mana digangguin sama bokap gue yang super gaptek itu lagi.

Kayaknya semua hal buruk yang gue pikirin sian tadi bakal terjadi ini malem juga. Gue perlu lagu yang menghentak. Gak tau deh ntu lagu apa. Paramore maybe? (against)

Najis..najis gue sama salah satu temen gue dikelas. Jadi,di cerita ini ada dua tokoh: tokoh1 kita sebut “si Najis”, tokoh dua kita sebut “si Kampret”

Mosok yah..gue tuh pernah minta tolong(tepatnya maksa dia)ke si Najis. eh... dia nolak mentah-mateng permintaan gue. Taunya pas tadi gue liat, si Kampret minta requestan yang sama kayak gue ke si Najis..and then...si Najis mengabulkannya. Belom kejadian sih....tapi bakal. Ilfil gue jadinya.

Itung deh yah.. udah berepa kali gue minta permohonan itu ke si Najis. Tapi si Najis dingin aja gitu.. cubell... belom juga setaon sekelas sama gue udah bikin gue ilfill gitu aja? Betapa bodohnya dia. Huahuahuahua...

Gimana si Kampret? Awas aja.. gue bisa ngancurin apa aja yang dia punya.. begitu pun sebaliknya sih.. Tapi gue bakal terus berusaha.. hohohoho... Awas aja lu Kampret ! Tunggu pembalasan dari Nyi Balabala. Tunggu saja tanggal maennya Kampret !!
Lagak-lagaknya si Najis,dia mau sekolah di jakarta? Gila aja. Kayak yang gampaaaaang aja gitu sekolah di jakarta yang senioritasnya edan ! Gue sih lebih milih sekolah di SMAN 1 Semarang..(teteup...)

Okeh. Selain cerita si Najis dan si Kampret pengemis itu,ada juga hal membetekan lainnya. You know what? Gue kudu liburan di BEKASI..sungguh kota yang sangat tidak menarik untuk dikunjungi.

Cin..bayangin aja yah.. disana keseharian gue cuma mandi terus makan terus nonton tv deh. Tiap hari kayak gitu? Iyalah.. gue udah kayak orang terisolasi aja disana. Padahal kotanya deket ama jakarta.":P"/');">

Gue lebih milih ke semarang. Dimana gue bisa ketemu dama banyak temen lama gue. Banyak kegiatan gituloh.. Dan semua unek-unek gue bener-bener gue tumpahin di facebook. Najis deh ah.. Pala gue serasa mau pecah..";)"/');">

yang asik kagak ada yang asik tuh kampret !!! bt abis gue…:P" onclick="javascript:insertAtCursor('":P"/>');">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...