uwie dwi balabala

RSS

Senin, 24 Mei 2010

S-M-S = Si Manusia Semprul (lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Sms ? siapa sih yang gak tau sms. Short messages servise ato kalo bahasa indonya pesan singkat ini sekarang udah jadi kegiatan wajib buat gue.

Sejak gue ganti nomer pake provider telepon yang bonus smsnya AJIGILE banyak edan,jempol tangan gue jadi doyan banget goyang-goyang di atas kipet hape.

Any time
Any where

Di kipet hape gue bagaikan ada orkes music dangdut dimana dua jempol guelah yang doyan goyang di atasnya.

Its so fun
But sometimes very annoying

Hmm contohnya,kalo gue lagi ada rundingan apaa gitu sama temen gue nan jauh di sana,pasti jari gue gak berenti mencetin tuh kipet. Kalo udah gitu kadang waktu yang harusnya gue pake buat hal yang laen malah abis buat balesin sms.
Tapi malah kadang,kalo sehari jempol gue gak goyang tuh malah aneh. Udah jadi kebiasaan juga kali yah ?
Dampak lainnya dari sms adalah : menjauhkan yang dekat,dan mendekatkan yang jauh. (gue denger kata ini dari tipi  )
Maksutnya,kalo kita smsan sama orang yang sebenernya jaraknya jauh sama kita,kita malah ngerasa dekat sama tuh orang. Sebaliknya,kalo kita keasikan smsan misalnya,orang yang di deket kita malah serasa jadi jauh dan alhasil ya garing dehhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...