uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 29 September 2010

Wanna be a singer..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Waduh! Udah lama banget gue kagak update nih..
Piye kabare nih?
Oiya, gue lupa, sebelumnya gue mau ngucapin MOHON MAAF LAHIR BATIN..terutama buat orang-orang yang namanya sering gue sebut di blog ini..hehehe

Oke, akhir-akhir ini gue sering banget liat artis-artis sinetron di Indonesia yang beralih menjadi penyanyi. Menurut gue ya gak salah juga sih kalo suaranya oke, tapi kalo suaranya pas-pas-an ITU BARU SALAH! Huehehehe.

Pernah suatu waktu gue ngediskusiin masalah ini bareng sama si Icha. Dia cerita ada satu artis sinetron yang tiba-tiba ngeluarin single, dan gila aja pas dia tampil live di suatu acara music SUARAnya FALS banget gituloooh! Maksan deh! Tapi lucunya, si Icha malah nyimpen tuh lagunya si artis itu di hapenya.
(buat yang mau tau artisnya, gue kasih clue-nya, dia artis sinetron hampir seumuran gue tapi gayanya kayak tante-tante, terus di video klip-nya gue rasa dia malah terlihat seperti HACHIKO, anjing yang nungguin majikannya)

Hwahahahaha..jaman-jaman kayak gini musim deh kalo jadi penyanyi. Para ‘remaja-remaja labil’ juga pasti pada suka deh sama lagunya. Mereka kalo denger lagunya pasti bilang: “icchh, LaGUny4 aQqouWh b4Ng3T d3CCh..” atau juga gini “1n1 l49u 8u4t p4c4r 4ku” mungkin bisa juga gini “qqalouwh dengrzzs lagghuwh innih aqqouwh ingedth pazz paccardt aqqouwh lagghiy nguppillh ddi genthengt rrumacht aqqouwh”
Oh God!

Selain itu, gue heran…bener-bener heran…seriusan heran..para artis-artis itu kalo di tanya ‘kenapa milih jadi penyanyi?’ pasti jawabnya: ‘soalnya aku pas kecil pernah juara lomba nyanyi tingkat RT’ atau ‘emang aku udah hobi nyanyi dari dulu’ atau ‘hmm, dari kecil emang gue udah seneng nyanyi’

WHAT THE HELL?
Agaknya gue rada gimanaaa gitu sama jawaban ‘gue dari kecil udah hobi nyanyi’.
HELLLLLOOOOOOOO!!! Siapa sih orang yang gak doyan nyanyi dari kecil? Anak kecil itu pasti suka nyanyi, walaupun kadang lagunya gak jelas antara dunia anak kecil atau percintaan. Gue yakin, orang gagu pasti sekali-kalinya pernah bersenandung, walau gak ada yang denger.

Jadi intinya alasan-alasan itu agak kurang logis mungkin. Soalnya kebanyakan mereka tuh MAKSA banget nyanyi-nya. Gue gak kebayang kalo mereka di bandingin sama aktris-aktris luar yang banting setir jadi penyanyi. Bagai langit dan sumurnya sumur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...