uwie dwi balabala

RSS

Senin, 11 Oktober 2010

GRUDUUUK!! GRUDUUUK!! GRUDUUUK!! FRIDAY DISASTER!!

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Well, to the point aja deh. Gue masih kebayang-bayang kejadian kemaren Jumat…

Here goes..

Ceritanya kemaren gue mau remedial TIK bareng si Ana, Kiki, Agnes, sama si Medi. Lah berhubung waktu itu guru kita lagi jumatan, jadilah gue dkk ditinggal di lab itu. Gue sih gak masalah, selagi wifi nyala..wkwkwk

Awalnya kita ngerjain remed Pascal itu dengan tenang dan tentram.. nah, pas kelar kita ngerjain tuh program pascal, gue iseng-iseng buka internet..alhasil WAW BISA AJA GITULOOOOH..koneksinya oke punya lagi..betah deh gue disonoh..

Nah, pas udahan gue bales-bales tweet si Medi bilang gini ‘eh, buka primbon deh..eku udah lama bnegt gak buka itu..’. terus gue langsung deh buka tuh situs keparat. Dengan jumawa gue buka page dimana isinya semua tentang foto-foto ‘si halus’.

Gue yang sebenernya udah ngerasa gak enak sama suasana langsung aja nyingkir dari depan komputer. Gue duduk di belakang meja komputer yang kita pake bareng-bareng….gak berapa lama pas mereka lagi asik buka foto-foto ‘si halus’………………GRUDUK GRUDUK GRUDUK!!! Anjir ada suara aja di bagian atas lab..

Si Ana ngacir…

Si Kiki ngacir..

Si Agnes ngacir..

Gue, mau ngacir tapi kehalangan sama korsi. Gue bingung mau lonat takut rok gue sobek. Tapi Tuhan maha baik, gue loncat dengan sukses..

Si Medi ngacir..terus ke travel agent dan mesen pasawat buat liburan ke Singapore..eh nggak ding dia ngacir doang hehehe..

Pas udah di luar lab, kebetulan ada anak-anak PMR yang lagi ada di sekre-nya (ada disebelah lab). Yang gue liat sih, tampang mereka pada heran begitu liat kita pada lari-lari sambil jerit-jerit keluar lab..yaiyalah..wajar ajasih mereka pada heraaan..

Kita bener-bener gak berani buat balik lagi. Tapi gimana lagi coba, tuh page primbon kudu di tutup. Akhirnya gue sama si Medi memberanikan diri buat masuk dan nge-close tuh page.

Si Medi jalan duluan…

Gue ngikutin di belakangnya..emang cemen deh gue hwehehe..

Pas kita udah nyampe di meja itu dan mau nutup tuh page…..tiba-tibaaa……

GRUDUK GRUDUK GRUDUK!!!

AGAIN!!!

Gue yang super panik langsung ngacir, tanpa mikirin gimana muka gue pas lagi ngacir. Si Kiki yang diem di pintu, malah ngetawain muka gue pas tadi lari…

“hihihihihihihihih…gila! Muka kamu gak karuan tadi..hwahahahaha”

“kampret lu!” semprot gue

Walhasil, kita bener-bener gak berani masuk lagi. Sampai akhirnya ada anak cowok, yang gue gak tau kelas berapa dateng ke lab, dan dengan lempengnya masuk ke tuh ruangan. Hwahahahaha, mereka tidak tau apa yang baru saja terjadi.

Finally, setelah bertahun-tahun di tunggu, dimana keringat sudah berucucuran, darah pun telah kering, dan upil telah habis, Bapak Benny datang juga….ah tenang deh gue…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...