uwie dwi balabala

RSS

Senin, 15 November 2010

Gosip atau Fakta: si bau bawang mentah.

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well harusnya sekarang gue nyelesein naskah drama basa inggris gue. Tapi berhubung gue males, dan kegoda buat cerita pengalaman gue yang tadi yowiss….

Ceritanya tadi siang gue hang out bareng si Kiki dan tiga temen sekelas gue si Joko, Marwoto, dan Marpuah (nama disamarkan). Yap, sebagaimana pelajar yang kelaparan tentu kita nyari makanan yang enak dan murah.

Kelar makan, sebagaimana pelajar miskin yang dompetnya nyaris kering kita Cuma ngobrol-ngobrol aja di food court mall deket sekolah gue. Awalnya kita Cuma ngomongin anak-anak kelas gue yang standar-standar aja gitu. Tapi tiba-tiba si Joko nyeletuk
Joko: eh tau ga sih, si Sumirah (nama disamarkan) keteknya bau bawang mentah
Marpuah : sumpel lo?! Emang lo pernah nyium keteknya gitu?
Gue : iya ih aslinya?
Kiki : masa sih?
Marwoto : mungkin emang di rumah dia sedia bawang buat di olesin di keteknya.
Gue: hwahahaha..kebayang kalo gue ntar nanya dia: eh Sum, lo pake parfum apa? Terus dia jawab: yang rasa bawang goreng.
Joko : hwahahaha… gak lagi-lagi deh gue deket-deket sama dia…
Kiki : masa sih baunya kayak gitu?
Joko : iya tau asli deh..
Gue : hem..padahal temen sebangkunya wangi banget loh. Kok dia bisa bau gitu yah?
Joko : ah diem lu! Ngatain gue bau seledri segala!

Gue ngebayangin kalo si Sumirah bener-bener bau bawang. Mungkin tiap hari ibunya heran kenapa bawang di dapur abis mulu kali yah?
Mungkin juga dia koleksi bawang-bawang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia?
Mungkinkah?
Mungkinkah seperti itu?
Mungkinkah YA Tuhan?
Mungkinkah dia membuat suatu komunitas dengan nama The Keteks Bawangs, dengan anggotanya adalah pemakai bawang yang di oles di ketek?
Mungkinkah antara dia dan teman satu komunitasnya akan terjadi percakapan seperti ini:
Sumirah : eh gue baru dapet bawang Ciamis nih, baunya rada-rada nyengat gimana gitu…
Temannya : ah gue udah punya yang itu mah…kemana aja lu?!

Mungkinakh aku akan mengendus keteknya itu?
Mungkinkah gue bisa berhenti bertanya ‘mungkinkah’ sesudah ini?

Dan gue gak tau apa ini gossip atau fakta. Gue bakal buktiin kata-kata si Joko kalo gue ketemu si Sumirah nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...