uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 28 November 2009

9.3 RETURN HOME

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Hari rabo tanggal 25 bulan november tahun 2009 adalah hari PGRI,lho? Kok gue ngomong itu?

Orait..orait..hari itu adalah hari dimana gue dan temen2 seangkatan gue berkunjung menengok para nenek moyang kita tercinta yang paling tua. Yap,kagak salah lagi kita maen ke KEBUN BINATANG TAMANSARI BANDUNG.
Ngapain kita kesono? Kan tadi udah dijelasin,kalo kita mau nengok si nenek moyang,gimana sih?
Okay,jelasnya jadi alasan kita kesana adalah.....sumpah gue gak tau apa alasannya...gue lupa..emang ngapain sih?

Ya udah,jangan ngebahas si alesan deh,gue bener2 lupa. Yang penting gue hepi disana. Banyak cerita deh. Mulai dari temen gue yang foto pre-wedding disono sampe gue yang mimpin paduan suara anak2 siamang dan anak2 sembilan tiga.

Banyak banget deh kejadian yang berasa unik,asem,manis,panas,dingin disana..
Gue bingung mau mulai dari mana? Dari depan ato belakang? Dari atas atau bawah? Dari kanan ato kiri? SUMPAH GUE BINGUNG MULAINYA !

Yaudah,kita mulai dari pas gue berangkat aja dah..daripada pusing2 .(yang bikin bingung lagi,gue lupa berangkatnya gue gimana? Gue lupa gimana caranya gue bisa nyampe di bonbin? Naek kerpet terbangkah? Mesin waktu? Atau baling-baling bambu?)

Orait,pas nyampe bonbin gue kirain angkot gue (yah keliatan pakek kendaraan gak elit) yang masih pertama2 nyampe,soalnya pas gue liat d gerbang cuma ada dikit anak2nya. Tapi pas udah masuk,gila,taunya udah banyak aja anak2 yang dateng. SIALAN! Baru masuk,gue diem dulu,terus gue langsung nyatet2 apa aja yang kudu dicatet di lks..bete..dan ini yang paling gue benci dari yang namanya studytour,pasti aja ada acara catat-mencatat dipantat monyet(lho?). Mana yang nyatet semua nama hewan gue lagi. SOMPRET tuh anak2 !

Sebelum kita pada keliling2 tuh bonbin,si guru biologi yang paling semangat ngajar ngebagi kita (se-angkatan) jadi dua kelompok. Kelompok yang satu itu dari kelas 9.1 sampe 9.6 ,sisanya dikelompok laen. Kenapa cuma dua kelompok? Nah,gilanya lagi dari segitu anak bejibun cuma disediain dua tour guide . JAH ! Gue yang ngikut tour guide yang satu kagak betah banget kalo kudu terus nyampur sama anak2 yang sumpah bejibun banget. Akhirnya gue dan kelompok gue misah dari rombongan ntu. Dan gabung sama anak2 kelas gue.

Menurut gue,gabung sendiri sama anak 9.3 jauh lebih menyenangkan daripada gabung sama si tour guide dan rombongannya itu. Jauh lebih bebas gituloh..Finally gue jalan bareng2 sama.....sama siapa yah? Gue lupa lagi. Kalo gak salah sama si Ane,Upi,Yadi,Akram,Riri,Agis,Ega,Dinar,Aisyah,Ardel,Yuli,Rika,Regita terus siapa lagi sih? Yah kira2 bersegitu dah...
Ternyata kerjaan gue ringan juga. Cuma catet dan foto,catet foto,catet foto,terus aja sampe 12. hahahahaehehe.. Jelasnya,selama gue keliling tuh bonbin,gue paling cuma nyatet nama binatang dll,terus gue foto2 dah. Brilian !

Di bonbin tercinta itu juga gue ngasih makan si onta (bangga banget gue?),cukup dengan seekor kacang aja kok,itu juga gue minta. Heuheuheu. Tapi pas lagi jalan gue sama temen2 gue denger suara,entah suara apa itu,suara misterikah? Ternyata bukan,itu suara SIAMANG,ya benar SIAMANG,sekali lagi ah SIAMANG,sekali lagi yang lebih dramatis SIAMANG. Cukup.
Tuh suara para siamang sumpah berisik banget. And,pas gue nyamperin kandangnya gue ngerasa jadi dirijen buat para siamang deh. Mau tau caranya? Lakukan petunjuk di bawah ini :
cara menjadi pemandu padauan suara bagi siamang dan manusia (maksutnya mandu siamang sama manusia)

• angkat tangan anda tinggi2
• lalu ambil nafas dalam2,jangan dulu dibuang
• teriak dengan kencang “ANAK2 AYO BUNYI !”
• dengan begitu nisacaya p
ara siamang aka menuruti perintah anda.

Seru sekali bukan? Ini patut dicoba bagi anda yang merasa sedikit tolol,dan bodo(h).

Terus..terus..ya jeng,gue juga liat monyet jepang. Pas gue tau itu monyet jepang gue langsung ngakak setengah mampus. Gile,muka tuh monyet cengok abis,pas banget sama judulnya. Heuheuheuheu. Terus juga ada uler yang gue kagak berani liatnya,merinding disko gue liat uler.

Pas udah selese nyatet2 dan lain2,rencananya anak 9.3 mau pada foto kelas gitu. Buat arsip aja gituloh,lumayan kan? Dan cita2 kita2 itu baru kesampean pas pada udah ngumpul di depan bonbin. Lumayanlah daripada kagak.

Nah,pas lagi pada ngumpul2 inilah temen gue si Bhila melakukan foto pre-wedding sama kecengannya si Haiqal(bener gak sih gue nulis namanya?). Ceritanya seru abis tapi gue juga udah lupa lagi. Tanya aja deh ke orangnya.


Kenapa gue kasih judul ni blog return home? Yap,karena kemaren kita emang bener2 pulang ke rumah nenek moyang kita. Jadi rumah sebenernya tuh ya di bonbin. Heuheueheu. Bukan di bumiasri,tamankopo,gatsu,sekeloa,nataendah,turangga,balonggede,pasirluyu,cibaduyut,tegalega,dll dah.
Jadi intinya begono...

udah ah,gue mau ngopi lagi,cerita laennya di bonbin masih banyak,lu tanya aja sama mood gue gimana lanjutannya..udah ah beneran nih gue mau ngopi..tsahh * kesambet *

salah satu gerombolan satwa yang gak dilindungi sama siapapun orang di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...