uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 01 Juli 2010

Dan semua ini terjadi juga….

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Pertama-tama guemau bilang: SIAL !!
Gue jatoh lagi,pas hari Jumat kemaren.

Niatnya sih gue mau ke rumah si Marla. Abis kangen,seminggu dia ngilang ke Medan. Sekalian juga sih minta oleh-oleh. Huahaha,oleh-oleh tetep dong….
Okeh,pas gue dateng ke rumahnya sama si Kubhil,pertamanya gue emang gak di sambut baik sama dia. Alhasil kita pura-pura pulang,dan ngumpet di gang kecil deket rumah si Marla. Ehh gak taunya pas gue lari,GUDUBRAK !!! gue dengan indahnya,nyusruk ke pafing di gang itu. Ini semua terasa seperti mimpi.

Si Kubhil langsung bantuin gue berdiri. Yang gue kesel sama dia,bukannya ngapain gitu tapi malah ngetawain gue. Siwalan lu nyet! Gue bête,yaaahh gue jutekin aja dah. Huehahaha.

Pas lukanya udah di bersihin,gue liat luka di lutut kanan gue dengan jelas. Gue duduk di ruang tamu rumah si Marla. Dan pas gue liat lukanya……oh sh*t…lukanya merah banget. Ada darahnya. Sontak aja pala gue pusing,rada sesek napas,heheh secara gue benci liat darah. Trus gara-gara gue ngeri liat lukanya….gue nangis…

Dan gue rasa otak gue rada bergeser sedikit. Mungkin gara-gara otak gue di dengkul kali yah? Huahahaha,teori ‘brain on the knee’ terjadi pada gue? Oh tidak !!!!!

Hahaahaha YAGAKLAH !! otak gue masih baik-baik aja. Masih gue simpen di kepala kok.

Oke,balik lagi ke masalah luka. Gue merasa rada untung kali ini. Soalnya lukanya Cuma ada di lutut kanan,yang kiri Cuma lecet-lecet doing dikit. Alhamdulillah. Udah gitu gak pas banget tengah lutut lagi,jadi kalo sholat gampang. Alhamdulillah.

Dan pas gue nyampe rumah……GUE DI MARAHIN SAMA NYOKAP !!!
Kata nyokap: “kamu tuh udah gede masih jatohan aja,malu-maluin.” Kalimat ini selalu di pake kalo gue abis jatoh. Dari gue kelas 2 SD kalimat ini yang selalu nyokap gue bilang ke gue. Gak berubah. Tapi dulu pas SD (di semarang) gue jatoh parah banget. Pas lagi ngejar temen gue si Rio (dimanapun kau berada,gue bakal terus inget yo). Hiii..pokonya ngeri dah..

Nyokap nanya,kenapa gue bisa jatoh. Gue jawab aja,lagi main india-india-an sama Marla sama Kubhil. Gue jadi Kajol si Marla jadi Sarukh Khan,si Kubhil jadi Geum Jan Di (lho? Kok korea yah?)

Sekarang lukanya gue obatin pake revanol. Manjur sih lumayan. Gue anti pake hansaplast abisnya,kalo di cabut tar bulu gue juga kecabut. Kan sakit nyet !




Ohya,kemaren ada gempa yah? Kerasa banget. Ada korban jiwa gak sih? Gue belom liat berita. Take care guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...