uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 02 Juli 2010

Nama untuk anak anda !

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Anda baru melahirkan? Atau Istri anda yang baru melahirkan? Atau anak anda? Atau siapaun welah…

Anda bingung mau memberi nama apa?
Saya punya solusinya….
Kemarin saya bereksperimen denan Icha, teman sepermainan saya. Kami menciptakan nama-nama yang yahud pastinya. Anda bisa memilih nama-nama yang kami ciptakan. Ini gratis! Tapi anda harus mentransfer uang sebanyak Rp 25 untuk satu nama, ke rekening Pak RT setempat.

Baiklah, langsung to the point saja. Inilah contoh-contoh nama, hasil kreasi Dwi Rahmawati dan Annisa Novitasari:
  1. Raditya Pitt, nama ini sudah pernah di kumandangkan lewat buku Kambingjantan. Pitt diambil dari Brad Pitt
  2. Mahardika Pitt, ini nama paporit abang saya. Katanya keren !
  3. Ilham Pitt, menurut Annisa atau Icha ini nama yang sangat GAK BANGET! Dan memang gak banget sih
  4. Farhan Pitt, jika menggunakan nama ini di jamin anak anda adalah laki-laki.
  5. Marla Sepears, oh ini nama yang sangat sensional.
  6. Vicky Kadarsih, perpaduan yang lumayan bagus. Saya suka.
  7. Riva Maya, entah mengapa nama ini terlontar begitu saja dari mulut Icha
  8. Eddie Hermansyah, niscaya anak anda akan menjadi penyanyi keroncong berkelas intermedit(?)
  9. Farhan Sugiono, ini kombinasi yang paling pas dan mantafff !!!

Dan bagi anda yang berpasangan juga berniat mengganti nama anda dan pasangan, kami punya beberapa contoh. Ini masih di buat oleh saya dan Icha.
  • 1. Okka Pitt dan Sabila Jolie, banyak orang memamerka gigi saat mendengar nama ini.
  • 2. Okka Hermansyah dan Syahbila, jika memakai ini di jamin nama anda akan selalu di ingat orang. (Makanya,bayar utang dong!)


Dan kira-kira seperti itulah nama-nama hasil kreasi saya dan Icha. Mungkin bisa jadi inspirasi anda untuk membuat anak dan nama yang lebih unik lagi. Huehehehe.
Ohya, satu lagi. Jika anda mau member nama,jangan gunakan inisial R dan J pada nama lengkap anak anda. Ini harus di patuhi! Jika anak anda tidak mau disangka Ryan Jombang, homo yang doyan motong-motong teman homonya. Ingat ini!







FYI : yang namanya di sebutin jangan marah yaaaaaw? wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...