uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 27 Oktober 2010

TOLONG!! Di sini gak ada yang waras (part III)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Mari kita lanjut, dan kembali kepada manusia-manusia X-2…ohya, congrats banget buat kelas gue yang udah dapet juara 2 LOMBA KEBERSIHAN KELAS. Huehehee, sumpah gue gak percaya banget deh kelas gue dapet juara ini..
Oke di post ini gue bakal cerita tentang orang-orang ini:

21. Khrisna Purnama Putra
Wessss post kali ini di buka oleh Khrisna, si atlet gulat PPLP kelas gue. Kalo boleh jujur, perawakan nih orang emang rada serem: badannya gede, mukanya datar, dan suaranya gede. Ah, waktu pertama masuk juga gue gak berani ngomong sama dia…..sampe sekarang juga gitu, huahahahaha gue takut tiba-tiba di banting…
Orangnya asli orang Cirebon, sebenernya dia gak bias bahasa sunda, tapi dia belajar dengan tekun. Bukti kalo dia udah belajar bahasa sunda dapat di lihat dari percakapannya dengan wali kelas gue….(buat yang masih inget, pasti bakal ngakak) cekisrooot..
Waktu itu wali kelas gue lagi ngetes kecepatan baca anak-anak, jadi kita di suruh baca suatu berita dan ngitung waktu lamanya kita baca. Singkat cerita, udah gitu wali kelas gue yang juga guru bahasa Indonesia nyuruh anak-anak buat tulis ulang isi dari berita itu. Dan pas udah kelar di kumpulin wali kelas gue nyamperin si Khrisna dan bilang:
Bu Aceu : aduuh Khrisna, kenapa atuh tulisannya Cuma segini?
Khrisna : heu-euh atuh da AINK mah teu maca
Bu Aceu : * yang pastinya kaget *heuh atu ngke mah dibaca nya?

Gue yang ngedenger itu cekakakan sendiri.. Itulah bukti kalo si Khrisna bener-bener belajar bahasa sunda…..dengan kurang baik.

22. M. helmidzan A
Hihihihihihihihihih…gue rada gak enak sih mau bahas dia. Hmm…oke, dia ini adalah orang yang waktu MPLS ngeceng si Agnes. Si Agnesnya sendiri udah mewek waktu tau si Helmidzan mau nembak dia….hwahahahahaah… pas udah putus asa (dan putus cinta) sama si Agnes, dia balik ngeceng si Meti. HWAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHA..ketawa puas deh gue..
Udah ah, gue gak enak sama orangnya…dia gak tau kalo gue omongin disini hueheheehehe

23. Medina Maulidya
Nih orang asli baik bangeeeeeeeet (juga sabar). Gue gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees banget sama nih orang. Kalo ketemu dia pengennya meluk dia, nyubitin dia, ngegigit dia, terus di telen deh..huehehehe yang terakhir nggak ding. Mulut gue gak muat buat nelen dia.
Ada beberpa orang yang punya panggilan beda buat dia.. kayak misalnya gue manggil dia Medi, si Ana manggil dia Medon, dan si Nita manggil dia……didin….asli deh ga enak banget itu yang terakhir. Tadi pas lagi istirahat jug ague bilang ke si Medi ‘buset! Panggilan si Nit ke kamu gak enak banget….didin, jatohnya kayak nama tukang bangunan’

24. Meita Nurmawanti
Ini juga atlet kawan-kawaaaaaaaaaan!!! Atlet silat. Orangnya suka mojok, dan kebetulan duduknya juga di pojok..huehehhe.. rada jarang masuk..gara-gara dispen mulu…enaknyaaaaaa…
Mei, orangnya sanget bertolak belakang sekali dengan teman sebangkunya. Balance sih kalo menurut gue, yang satu bawel yang satu lagi pendiem..hahahaha..
Gue gak terlalu deket sih sama dia, tapi yang pasti kalo orang-orang pada ngerjain PR pagi-pagi dia juga ikutan (begitu juga gue)

25. Meti Sukmawati
Merupakan asset Paskibra, dia adalah danton yang sangat langka, karena biasanya danton itu penuh wibawa…tapi dia gak. Huehehehe. Kalo tau dia dari pertama masuk pasti bakal dapet 1st impress ke dia : berisik banget..
Gue juga gitu loh, pas pertama masuk kelas dan ketemu dia, lalu mendengar dia ngoceh..dalem ati gue bilang ‘buset nih orang di depan berisik amat sih?!’
Tapi gileeee..kalo lagi baca puisi….MUKANYA GAK NAHAN!!! Hwaahahaha, mendingan kalo baca puisi mukanya senyum-senyum gitu cantik, tapi kalo udah baca yang sedih-sedih malah bikin gue ngakak! Abis mukanya jadi jelek banget.

26. Mochammad Gilang Ramadhani
Kikikikikikikikikikikik..gak tau gimana ceritanya dia bias di panggil Mas Karyo sama anak-anak. Gue juga jadinya manggil dia Mas Karyo, padahal mukanya kagak ada mirip-miripnya sama si Karyo loh..
Gue sama si Ndeth paling sering nyebut dia “king of pop” hwahahaha..abis kalo lagi nulis di board kakinya suka rada di tekuk satu gitu, jadi kayak orang mau joget dengan diiringi lagu pop. Which is sih kakinya di tekuk gitu gara-gara dianya ketinggian juga..
Dan sekarang berkat ada dia, anak-anak kalo mau nyalain lilin gampang…ka nada Mas Karyo, yang kepalanya kayak korek api…

27. Muhamad Fajar K(asep cenah)
Ini adalah anak-anak-an gue kalo di kelas. Dia manggil gue bundo, dan gue manggil dia Malin. Nih bocah mukanya mirip banget sama Sule, hwahahaha..menurut gue sebagai Bundo-nya sih gitu..
Anaknya doyan ngebanyol, juga mengeluarkan beribu ekspresi muka yang gak nahan abissss…
Gue inget, dia sekarang lagi ngejar-ngejar cewek yang namnya Aisyah, sebenernya nama aslinya tuh cewek buka Aisyah sih..gue gak tau siapa. Yah, pokoke sekarang dia sedang berjuang demi si Aisyah…berjuanglah nak! Doa Bundo menyertaimu…

28. Ni Nyoman Sadhviani Yoginindi
Bisa diliat dari namanya kalo dia ini orang….orang nyebelin..huehehe nggak ding, kan dia orang Bali..Bali tulen.
Si hantu behel ini punya banget panggilan di kelas di antaranya:
• Nyolek : Nyoman jelek
• Nyotil : Nyoman centil
• Nyotik : Nyoman cantik (maunya dia sendiri)
• Nyopu : Nyoman cupu
• Nyohel : Nyoman behel
Sebenernya juga gue gak pernah manggil dia dengan ejaan namanya yang bener. Biasanya gue manggil dia: NYOMEN bukan Nyoman, biar rada gaul dikit gitu.
Selayaknya orang Bali, namanya itu disesuaikan dengan urutan dia bersaudara. Dapat dilihat dari nama Nyoman, Nyoman itu adalah anak ke tiga. As you know, nama si Nyoman ini sama banget sama nama babehnya yang namanya juga Nyoman, juga sama kayak guru olah raga gue Bu Nyoman, dan juga para Nyoman-Nyoman lainnya.
Gue juga sempet di kasih nama Bali sama si Nyomen: Ni Nengah Sadhviani Yoginindi…sama banget kayak namanya…

29. Nidya Inayatul Ghaida
Nama depannya sama kayak nama sepupu gue. Dia adalah orang yang (lumayan) rajin baca tulisan gue di blog ini. Ah senangnya blog gue ada yang baca…terima kasih Nidya, telah sering mgnunjungi situs ini, dan terma kasih sudah membuang waktu berhargamu hanya untuk membaca tulisan ini.
Dia adalah orang pintar! Gak tau kenapa gue suka cara belajar dia di kelas. Selagi guru nerangin dia merhatiin gurunya sambil……TWITTERAN,hwahahahaha. Asli deh gak boong, dia sering kayak begonoh pinter-pinter juga. Maka dari itu gue juga suka ikutan, kali-kali aja gue juga jadi pinter (tapi kenyataan gue malah lebih focus sama timeline dari pada pelajaran..hwahahaha)
Gue inget, dimana kita berlari mengejar waktu demi bertemu dengan….RADITYA DIKA di gramedia merdeka. Hwahahaha, sampai akhirnya dia tergila-gila oleh ke-ganteng-an(?) si Bang radith ini.
Yang rada reseh, dia sering manggil gue KAJOL. Itu gara-gara dia baca post gue sebelum-sebelum-sebelum-sebelum-sebelum post ini..sompret -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...