uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 20 Agustus 2009

FUCKIN SICKNESS

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


udah berapa hari gue sakit? Seminggu..dua minggu..? Mati suri deh blog gue. Gue gak bisa ngapa2in tau gak.. Gue takut ntarmalah digosipin yang kagak2 lagi sama si Mikiuw,sumpah! Tapi lumayan sih,flashdisk dia ada d gue gitu loh... Di awali saat hari senin tanggal 10 ags 2oo9 saat upacara bendera gue merasa hal yang aneh waktu wali kelasnya 9.2 mau ngomong. Gue pusing banget! Kagak tau kenapa pokoknya pas lagi amanat barisan gue gak di istirahatin gitu,soalnya katanya dan kenyataannya kita itu... apa itu? Obade? Ya,kayak paduan suara gitu. Dan gue,berdiri di paling depan tauk! Sumpah bingung banget deh mau ngapain. Akhirnya gue mutusin buat kebelakang barisan sendiri,dan disitulah gue ditolongin sama anak PMR kelas dua. Buat yang udah nolongin aku makasih banget yah...

Sama anak PMR itu gue dibawa ke tempat terdekat yaitu pos satpam(watdefak?). Di pos taunya ganti lagi orang yang ngurusin gue sama temen seangkatan gue si Monic. Yang bikin gue terkesan adalah mereka ngasih gue minum aer anget(gila!! di kasih aer anget aja bangga setengah koid). Sekali lagi makasih banget yah adek2ku. Udah dikasih aer anget gue ditawarin minyak kayu putih,bukan buat diminum tapi buat digosok di badan.
Gak tau kenapa yah minyak kayu putihnya aneh gitu baunya nyengat banget. Apa gara2 gue pakek sendiri?gak tau lah...

Udah ada gue sama si Monic,eh.. dateng temen gue satu lagi si Dilla. Bagus..bagus..kelas tiga yang penyakitan. Hwahwa. Bukannya diam dan santai si Dilla malah ngajak gue cerita gitu soal rok pendek yang pas upacara sebelumnya di razia(baca post sebelumnya). Tapi emang lumayan diem kayak gitu menghindarkan kita dari jeratan razia. Dan tiba2 saja datang sesosok makhluk tuhan(gak seksi) laki2,tinggi,dan orang padang yang tak lain adalah si Alfa padang. Si Alfa padang kayaknya emang beneran sakit,soalnya mukanya yang udah pucet jadi tambah pucet. Gue diem,si Monic diem,si Alfa tidur nunduk,si Dilla malah ngobrol sama anak kelas dua...gut..gut... Tak lama kemudian datanglah(lagi) si Mayang. Gue mikir apa setiap upacara pasti aja ada korban seperti ini ?

Pas upacara mau selese,eh..baru deh gue dkk dibawa ke sanggar PMR. Bukannya dari tadi gitu. Pas keluar pos gue ngerasa kayak seleb yang di panggil2 sama fans bermuka setan yaitu si Restu. U know? Di sanggar yang ngrusin gue dkk BEDA LAGI,pusing gue jadinya. Oh ya,di sanggar taunya udah ada si Sofi. Terus..terus gue ditawarin buat pulang gituh,maksa lagi ngomongnya :”udah the,mending pulang aja” tapi lumayan gue bisa pulang 3jam lebih awal. Yang gue sebel,tuh sanggar deket banget sama kelas gue dan pas banget pelejaran pertamanya itu wali kelas gue,otomatis dia(wali kelas) langsung nyamperin gue. Ampun deh.

Dari enam biji yang sakit,tiga diantaranya pulang dengan leluasa,dan mereka2 itu adalah gue,si Sofi,dan si Alfa padang. Gue pulang duluan soalnya kalo milih nunggu dijemput lama,sekitar 45 menitan,mending balik naek angkot aja. Padahal si walikelas gue nyaranin buat nunggu jemputan. Males ah... Namun disinilah masalah bermula. Gue gak tau apa ada angkot jurusan gue yang mangkal jam segini? Sumpah bingung banget. Akhirnya gue mutusin(lagi) buat ke terminal angkotnya dulu. Dan,gue menemukan sebiji angkot yang siap berangkat. Pulang deh gue... Presentase IPS+TIK? Bodo amat.. Huahahahahuahaha.

Dan sekarang,udah lewat 17an gue masih punya masalh sama kesehatn gue. Seminggu kemaren juga gue gak sekola. Selama sakit ggue cuma bisa makan,tidur,nyari ketombe,dan ngelus2 kucing gue. Sampe dimana gue harus ke dokter dan cek darah,dan sakit tipes,dan menerima apa aja obat yang kudu gue minum. Dan apakah kalian tau saudara2.. gue kudu minum obat dalam bentuk tablet yang gede2 kayak gitu. Kampret tuh dokter. Tau aja gue gak bisa minum tablet. Well,tiap abis makan gue selalu menyiapkan satu gelas air putih dan dua batang sendok buat ngegerus obatnya. Sungguh tersiksa. Gue gak tau kapan gue sembuh,yang pasti sampe gue nulis ini gue masih gak enak badan tauk(dan digangguin sama kucing gue yang demen banget sama gelang gue).

Haduh capai sekali banyak menulis. Gue mau iseng2 dulu ah.. dari pada feel the pressure(halah..lagi suka sama paramore sih).
Dan inilah foto idola saya .....


RADITYA DIKA ANGKASAPUTRA MOERWANI NASUTION


Orang yang kisah hidupnya sangat absurd,dan terkenal dengan nama RADITYA “KAMBING” DIKA,dan menginspirasi saya untuk menulis blog.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...