uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 22 Agustus 2009

Puasa...puasa...putus asa..(lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

waaaaaa ....... selamet menunaikan ibadah puasa yah..bagi yang ngejalanin. Hari pertama puasa? So far so good,cuma yang bikin males adalah dua kucing gue. Bayangkan saja,dua biji kucing gue dengan enaknya makan di depan mata gue pagi2. Semalem sih juga ada acara teraweh pertama gitu. Awalnya juga gue mau ikut,cuma pas si Chi2 dateng dan mengabarkan kalo dia gak teraweh,tergoda deh gue. Alhasil gue cuma diem dirumah si Chi2.

Jujur yah,gue sebenernya gak tau mau nulis apaan. Bingung banget. Ditambah gue pakek digangguin sama abang gue lagi. Nulis apa yah?? gue belom mengalami hal bodoh sih dari tadi sahur. Yang pasti aja,selama puasa ini gue akan jadi lebih mengebo. Mengebo saudara2,berasal dari kata KEBO dan memiliki arti manjadi seperti KEBO. Ya,kurang lebih seperti itu. Gue bakal jadi sering tidur dengan jam terbang yang lebih lama tentunya.

Gue bingung mau nulis apa.. udah dulu kali yah.. mending gue ngadem aja dulu. Gue bener2 putus asa nih gak ada kerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...